Prediksi Pertandingan Arsenal vs MU

arsenal vs mu 2

Pertandingan antara kesebelasan klub Arsenal melawan Manchester United menjadi salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar Liga Inggris. Pertandingan ini sendiri rencananya akan di gelar pada hari kamis 13 Februari mendatang di Emirates Stadium. Menurut jadwal pertandingan kedua tim ini akan dipimpin oleh wasit M. Clattenburg dan kita di Indonesia diharapkan bisa melihat tayangan langsung dari pertandingan tersebut di SCTV pada pukul 02.15 dini hari.

Beban berat sepertinya dialami oleh tim Arsenal setelah pertandingan kemarin kalah telak dari Liverpool dengan selisih gol yang sangat jauh yaitu 5-1 di Anfield. Kekalahan ini diakui oleh Mikel Arteta karena Arsenal memakai strategi dan pendekatan yang keliru maka dari itu Mikel Arteta mengharapkan timnya memakai strategi pendekatan yang berbeda di pertandingan mendatang. Ini perlu dilakukan agar Arsenal bisa bangkit kembali dari keterpurukannya di Liga Inggris. Saat melawan Liverpool Arsenal tampil sangat buruk karena hampir tidak bisa memasukkan satu buah gol pun selama pertandingan. Tim ini hanya bisa memasukkan satu gol hiburan dan itupun terjadi 20 menit menjelang pertandingan berakhir.

Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal tentu saja berang bukan kepalang atas kekalahan anak buahnya di lapangan dan bahkan Mikel Arteta mengatakan bahwa selama menjadi pelatih tim Arsenal dia belum pernah melihat Wenger bisa semarah itu dihadapan anak didiknya. Karena kekalahannya The Gunners mau tidak mau harus melepaskan posisinya di puncak klasemen kepada Chelsea dan harus menghadapi tim raksasa Manchester United pada kamis besok.

prediksi pertandingan, berita bola, arsenal, manchester united

Memang terasa berat bagi The Gunners untuk melawan si Setan Merah yang notabene pernah menyandang status juara bertahan di Liga Premiere akan tetapi pada kali ini Arsenal masih memiliki peluang untuk menang mengingat Manchester United saat ini sedang tidak dalam keadaan prima. Selama berada di Liga Premiere ini Manchester United sudah menderita kekalahan sebanyak delapan kali. Pada pertandingan terakhir kemaren Manchester United gagal menundukkan Fulham dan hanya bisa bertarung imbang 2-2. Pertandingan mendatang melawan Arsenal menjadi lebih berat lagi karena Manchester United harus berlaga di kandang lawan.

Akan tetapi di sisi lainnya Arsenal juga merasa pertandingan mendatang melawan Manchester United juga tidak mudah. Sekalipun mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari penggemarnya tetapi dalam kurun waktu lima kali pertandingan selama ini Arsenal tercatat belum pernah menang atas Manchester United. Maka dari itu Arsenal harus bisa bangkit melawan Manchester United sebelum mereka nanti yang mungkin bakal dilumat di kandang Manchester United. Diharapkan kedua tim akan memasang pemain kunci masing-masing seperti Giroud yang dikenal sebagai top scorer akan dimasukkan sebagai penyerang Arsenal dan Manchester United akan memasang Nemanja Vidic untuk memperkuat garis pertahanan belakangnya.

 prediksi pertandingan, berita bola, arsenal, manchester united

BACA JUGA:

ANCELOTTI PERCAYA DIRI AKAN TERAPKAN STRATEGI YANG SAMA LAWAN ATLETICO MADRID

LIVERPOOL SIAP MATI-MATIAN LAWAN FULLHAM

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>