Prediksi Pertandingan AS Roma vs Udinese

Prediksi Pertandingan AS Roma vs Udinese3

Laga lanjutan dalam Liga Italia akan menampilkan pertandingan antara squad AS Roma melawan Udinese. Pertandingan ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Selasa taggal 18 Februari 2014 bertempat di Stadion Olympico yang artinya pada laga mendatang AS Roma berperan sebagai tuan rumah yang harus menjamu lawan main yang bertandang ke kandangya yaitu Udinese.

Optimisme bagi tim AS Roma beserta para pandukungnya akan meningkat, bukan hanya karena AS Roma akan menjadi tim tuan rumah yang bertanding di kandangnya sendiri namun karena kembalinya salah satu pemain terbaik AS Roma. Francesco Totti sudah dinyatakan sembuh oleh dokter yang merawatnya sehingga ia diperbolehkan untuk kembali berlaga di lapangan hijau untuk membela sekaligus memimpin squad AS Roma. Tentunya dengan kedua keuntungan tersebut AS Roma tidak memiliki alasan untuk kalah dalam laga mendatang.

Saat ini tim ini tergolong tangguh karena menempati posisi dua dan sudah berhasil mengumpulkan 58 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka jalani selama ini. Apabila kita menelaah hasil pertandingan dalam 5 kali pertandingan terakhir AS Roma tercatat memiliki catatan sebanyak 2 kali menang, satu kali dan dua kali kalah. Dua kemenangan tersebut didapat saat AS Roma melawan Bologna dengan skor 0-1. Saat melawan Sampdoria tim AS Roma berhasil menghajar habis-habisan dengan skor 3-0 tanpa balas sama sekali.

as roma vs udinese, prediksi, sepakbola, olagraga, berita bola

Dua kekalahan AS Roma tercatat saat tim ini kalah dari Napoli dengan skor 1-0 dan hal ini terulang kembali pada pertandingan kedua dimana AS Roma lagi-lagi dikalahkan tim yang sama yaitu Napoli, bahkan dengan skor yang sangat menyakitkan yaitu 3-0. AS Roma juga berhasil menahan imbang 0-0 ketika bertemu dan bertanding melawan Inter pada bulan lalu.

Bisa jadi pertandingan berikutnya akan menjadi pertandingan yang berat bagi squad Udinese karena tim ini saat ini memang sedang berada di posisi yang tersungkur karena berada di posisi 14 dan hanya berhasil mengumpulkan 31 poin dari total keseluruhan 27 kali tanding. Dalam lima kali laga terakhir tercatat Udinese hanya menang satu kali yaitu saat melawan AC Milan dengan skor 1-0.

Udinese juga tercatat menderita kekalahan dari Cagliari yang berakhir dengan skor 3-0. Saat bertanding melawan Fiorentino AS Roma juga kalah dengan skor 2-0 tanpa balas. Pertandingan berakhir seri terjadi ketika Udinese melawan Atlanta yang ditutup dengan skor 1-1. Udinese juga mengalami hasil pertandingan seri ketika bertemu Genoa dengan skor yang besar yaitu 3-3.

Sebenarnya pertemuan antara AS Roma dan Udinese bukanlah barang baru karena beberapa tahun sebelumnya kedua tim pernah saling berkompetisi. Tercatat AS Roma menang dua kali atas Genoa dan dua kali kalah dari Genoa serta hanya kali pertandingan berakhir seri. Diprediksi bahwa untuk laga mendatang AS Roma akan tetap menang dengan skor 2-0 atas Udinese.

as roma vs udinese, prediksi, sepakbola, olagraga, berita bola

BACA JUGA:

Prediksi Turki vs Swedia

Prediksi Romania vs Argentina di Uji Coba Antar Negara tahun 2014

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>