Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano

Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano1

Real Madrid bisa jadi masih merasa kesal lantaran tempo hari dikalahkan oleh musuh bebuyutannya Barcelona dan sepertinya Real Madrid siap untuk melampiaskan kekesalannya pada Rayo Vallecano karena kedua squad ini akan bertemu pada tangga 30 Maret 2014 nanti di Estadio Santiago Bernabeu di Madird. Rayo Vallecano harus bersiap untuk menghadapi kekesalan dari Real Madrid terlebih pada laga mendatang Vallecano akan bertanding sebagai tuan rumah.

Sepertinya lengkap sudah penderitaan Vallecano karena mereka menghadapi musuh yang tangguh yang masih kesal atas kekalahannya yang lalu dan yang terburuk adalah pihak Real Madrid didukung oleh para penggemarnya di kandang mereka sendiri.

Prestasi Real Madrid sebenarnya tidak terlalu buruk karena saat ini mereka berada di posisi ketiga dalam klasemen dengan mengantongi 22 kemenangan dari 30 kali tanding. Kedudukan ini jelas timpang apabila dibandingkan dengan Vallecano yang saat ini yang menduduki posisi jauh di bawah Real Madrid yaitu berada di posisi ke-13 dengan hanya mengantongi 10 kemenangan dalam 30 kali pertandingan.

sepakbola, berita bola, prediksi, real madrid, rayo vallecano

Berdasarkan catatan Real Madrid dan Rayo Vallecano sudah pernah bertanding di lima pertandingan di tahun-tahun sebelumnya namun belum pernah ada catatan Rayo Vallecano mengalahkan Real Madrid, bahkan kekalahan paling telak dialami oleh Rayo Vallecano pada tahun 2011 dimana tim ini di hajar habis-habisan oleh El Real dengan skor 6-1. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada tahun lalu dengan skor 2-3 kemenangan untuk El Real.

Namun pada musim ini penampilan Real Madrid sebenarnya juga tidak bisa dibilang bagus karena selama lima kali pertandingan sudah mengalami dua kali kekalahan yaitu ketika melawan Sevilla dengan skor 2-1 dan yang terakhir kemaren ketika dikalahkan oleh Barca dengan angka 3-4. Kemenangan besar diraih oleh Real Madrid ketika mengalahkan Levante dan mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0.

Sebenarnya Real Madrid pernah berada di puncak klasemen namun kemudian melorot ke posisi ketiga. Bisa dikatakan ini adalah kemunduran bagi klub dengan nama besar dan pemain-pemain handal karena tim ini didukung oleh trio BBC yaitu Benzema, Bale dan Christiano Ronaldo, tiga pemain kelas papan dunia.

Di sisi lainnya Rayo Vallecano sebenarnya memiliki performa yang tidak jelek karena dalam lima kali berlaga Vallecano memenangi empat kali pertandingan dan satu kali pertandingan berakhir seri yaitu ketika bertanding melawan Valladolid dengan skor imbang 1-1. Memang kalo melihat dari catatan kemenangan Vallecano memiliki catatan kemenangan sedikit lebih banyak daripada Real Madrid namun karena mereka berada di level yang berbeda bisa dipastikan ini akan menjadi pertandingan yang sangt menarik untuk disimak.

Diprediksikan Real Madrid akan memenangi laga ini dengan skor 3-1 terlebih lagi karena El Real akan menurunkan Angel Di Maria dan Sergio Ramos untuk mendukung kinerja squad.

sepakbola, berita bola, prediksi, real madrid, rayo vallecano

BACA JUGA:

Menjelang Laga Barcelona Melawan Manchester City

Rahasia Liverpool Kalahkan Sunderland

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>