Prediksi Sevilla VS Real Betis

Prediksi Sevilla VS Real Betis1

Pertandingan untuk Liga Eropa berikutnya akan mempertemukan tim Real Betis melawan Sevilla. Pertandingan kedua tim ini rencananya akan digelar pada hari Jumat, tanggal 21 Maret 2014 bertempat di Estadio Benito Villamarin yang artinya untuk pertandingan ini Sevilla akan menjadi tuan rumah. Pertandingan ini dapat disaksikan di channel tivi nasional pada pukul 03.05 WIB.

Bertanding di kandang sendiri tentu saja menjadi keuntungan tersendiri bagi Sevilla karena pastinya squad ini akan didukung penuh oleh para penggemar setianya. Namun sepertinya pertandingan ini tidak akan semudah yang diperkirakan oleh tim Sevilla karena tim yang mereka hadapi yaitu Real Betis juga bisa dikatakan tim yang tangguh. Terlebih lagi berdasarkan pengalaman yang lalu di ajang La Liga Spanyol Sevilla sempat kalah 0-2 dari Real Betis. Tentu saja ini bisa menjadi pengalaman pahit bagi Sevilla supaya mereka lebih berhati-hati melawan Real Betis bila tidak ingin mengulangi kekalahan yang sama.

Sevilla tercatat sudah lima kali bertemu dengan Real Betis sebanyak lima kali baik antara kurun waktu 2012 sampai 2014. Dalam empat kali laga La Liga Sevilla berhasil menang dari Real Betis sebanyak 2 kali, kalah 1 kali dan imbang juga 1 kali dan untuk laga Liga Eropa Sevilla kalah satu kali dengan skor telak 0-2. Salah satu catatan terburuk yang dimiliki oleh Real Betis dalam lima kali bertanding melawan Sevilla adalah pada bulan November 2013 dimana Real Betis dihajar habis-habisan tanpa balas sama sekali di La Liga.

berita bola, sepakbola, prediksi, sebilla, real betis

Sedangkan selama tahun 2014 ini Sevilla sudah bertanding sebanyak 5 kali. Untuk laga La Liga Sevilla berhasil menang sebanyak 3 kali sedangkan untuk laga Liga Eropa Sevilla hanya menang satu kali dan kalah satu kali juga. Bisa dikatakan kemenangan paling gemilang dari Sevilla adalah ketika melawan Real Valladolid untuk pertandingan La Liga karena berhasil mencukur habis lawan dengan skor yang cukup jauh 4-1.

Sedangkan Real Betis tidak mengalami nasib yang sebagus Sevilla karena dari lima kali bertanding Real Betis hanya bisa menang satu kali untuk ajang La Liga, bermain imbang sebanyak 2 kali. Untuk ajang Liga Eropa Real Betis bisa dikatakan tampil lebih baik karena menang sebanyak 2 kali dengan skor dua kosong untuk masing-masing pertandingan.

Dari catatan tersebut bisa disimpulkan bahwa Sevilla memiliki banyak keunggulan. Sekalipun Real Betis sempat mengalahkan Sevilla 2-0 akan tetapi tentu saja Sevilla akan membalas kekalahannya pada laga mendatang. Mengingat posisi pada pertandingan mendatang Sevilla bertindak sebagai tuan rumah maka bukannya tidak mungkin bila pertandingan nanti akan dimenangkan oleh Sevilla. Namun demikian diprediksi angka hasil akhir tidak akan terpaut jauh, mungkin pertandingan akan berakhir dengan angka 2-3 kemenangan untuk Sevilla.

berita bola, sepakbola, prediksi, sebilla, real betis

BACA JUGA:

Prediksi West Bromwich vs Manchester United

Lionel Messi Untuk Ketiga Kalinya Muntah Saat Bertanding

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>