Steven Gerard Isyaratkan Liverpool Bangkit Di Laga Premium League

Football - FA Cup - 5th Round Replay - Liverpool FC v Oldham Athletic FC

Liverpool boleh kecewa atas kekalahan yang mereka derita ketika harus bertanding melawan Chelsea di babak kelima Piala FA. Ini artinya mereka kehilangan satu-satunya kesempatan untuk terus berlaga di laga Piala FA tersebut. Pada pertandingan yang lalu memang Liverpool kalah ketika bertanding melawan Chelsea dengan skor 1-2. Laga kedua tim itu sendiri di gelar pada hari minggu kemarin di Emirates Stadium. Pertandingan yang hanya berakhir dengan skor tipis tersebut mengindikasikan bahwa Liverpool melakukan perlawanan yang baik sekali

Kekalahan ini memang sangat tidak disangka oleh Liverpool mengingat mereka sudah melakukan yang terbaik ada laga tersebut. Squad Liverpool merasa mereka telah bermain dengan baik akan tetapi dalam sepakbola yang bukan selalu cara bermain yang menjadi patokan kesuksesan tetapi seberapa besar nilai atau skor yang bis dikumpulkan oleh tim.

Akan tetapi sepertinya Liverpool tidak boleh terlalu jauh larut dari kekecewaan mengingat mereka masih ada kesempatan berlaga di ajang Premium League. Liverpool pada ajang Premium League berada di posisi keempat dalam klasemen sementara. Ini terpaut sangat jauh dari rivalnya Chelsea yang saat ini berada di posisi teratas dengan hanya memiliki sisa 12 pertandingan lagi. Maka dari itu dengan selisih angka dan posisi yang jauh maka tidak ada piihan lain lagi bagi Liverpool kecuali untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan lagi performa timnya, apabila perlu mungkin mengubah gaya bermain atau strategi Sehingga musuh tidak mudah menebak manuver serangan Liverpool ke musuh.

steven gerard, liverpool, berita bola, berita olahraga

Kapten Liverpool Steven Gerard mengatakan bahwa sudah bukan lagi waktunya bagi Liverpool untuk menyesali kekalahannya. Liverpool sebagai tim papan atas harus bangkit kembali lebih cepat untuk mempersiapkan laga yang akan mereka hadapi di Premium League. Gerard sadar bahwa ia memimpin tim yang tidak sembarangan karena Liverpool dikenal sebagai tim yang cukup disegani dan tergolong atau bisa dikatakan salah satu tim yang top maka dari itu bagi tim yang top tidak ada gunanya terus menerus mengasihani dirinya sendiri tetapi harus cepat bangkit dan mempersiapkan masa depan agar bisa kembali meraih kemenangan sebagai juara.

Mungkin keberuntungan bisa saja menghinggapi The Reds mengingat pada pertandingan yang akan datang di Premium League Liverpool akan berhadapan dengan Swansea City. Liverpool hampir bisa dipastikan bahwa mereka akan tampil lebih bersemangat karena mereka akan mendapatkan dukungan yang lebih banyak mengingat pertandingan yang akan datang akan digelar di kandang Liverpool sendiri. Selama ini penggemar Liverpool bisa dibilang sangat loyal pada tim ini jadi bisa dipastikan bahwa para pendukung Liverpool akan hadir untuk menyemangati tim kesayangannya tersebut bertanding. Memang hasil pertandingan tidak akan bisa diketahui kecuali mereka sudah bertanding dan ada salah satu yang kalah.

steven gerard, liverpool, berita bola, berita olahraga

BACA JUGA:

Liverpool Di Atas Angin Hadapi Arsenal

Tim Liverpool Dapatkan Lagi Timnya Yang Sudah Pulih Dari Cedera

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>