Swansea City vs Napoli Pertandingan Yang Layak Dinanti

prediksi pertandingan

Bagi Anda penggemar laga Piala Eropa tentunya tidak akan melewatkan pertandingan yang akan digelar esok Jumat 21 Februari pukul 03.00 dinihari. Dalam laga tersebut akan dipertemukan dua tim liga piala eropa antara lain Swansea City melawan Napoli. Pada pretandingan mendatang Swansea mendapat kehormatan untuk menjamu tamunya terlebih dahulu. Ini artinya Swansea City akan bermain di kandangnya dan Napoli akan bertandang ke kandang lawan.

Memang selama ini Swansea City dipandang tidak memiliki catatan yang bagus dalam pertandingan di laga Piala Eropa. Maka dari itu dengan adanya pertandingan mendatang diharapkan Swansea City dapat memperbaiki catatan permainannya sehingga bisa menempatakn posisi yang terbaik dalam klasemen tersebut. sebenarnya hal ini tidak mustahil untuk dilakukan terlebih lagi mengingat tim ini akan bermain di kandang sendiri yang artinya Swansea City akan mendapatkan dukungan penuh dari peggemarnya di kawasan tersebut.

Kemenangan Swansea City dalam pertandingan yang akan datang sangat diharapkan bukan hanya untuk memperbaiki catatan kinerja tim tetapi juga agar mampu menambah kepercayaan dan semangat pemain baru mereka dan juga mengikat kepercayaan masyarakat terhadap tim kesayangannya tersebut. Semangat seluruh anggota tim dan kepercayaan dari pendukungnya menjadi faktor yang penting bagi mental para pemain Swansea City dalam menjalani laga-laga yang akan datang.

 prediksi pertandingan, napoli, berita bola, berita olahraga

Tentu saja tampil di kandang sendiri membuat Swansea Cty Percaya diri dan yakin bahwa mereka akan mengalahkan Napoli. Terlebih lagi dalam pertandingan yang akan datang kemungkinan Napoli tidak menghadirkan pemain-pemainnya yang tercatat sebagai terbaik di daalam timya. Kemungkinan besar Napoli tidak akan menugaskan striker terbaiknya Gonzalo Higuain dalam pertandingan yang akan datang. Demikian juga keeper atau penjaga gawang terbaik milik Napoili juga sepertinya belum bisa dipasang di dalam tim untuk pertandingan jumat ini.

Salah satu alasan mengapa Swansea City tidak akan memasang striker terbaiknya Gonzalo Higuain adalah karena pemain ini mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya. Memang pada laga yang lalu Swansea City sempat mengalami kemenangan dalam laga pertandingan melawan Sassuolo. Pertandingan tersebut ditutup dengan skor kemenangan mutlak untuk kubu Swansea City 2-0. Akan tetapi skor kemenangan tersebut harus dibayar dengan mahal karena Swansea City harus kehilangan striker andalannya Gonzalo Higuain untuk sementara karena menderita cedera punggung.

Menurut keterangan Rafa Benitez sang pelatih memang cedera yang dialami oleh Gonzalo Higuain bisa dibilang tidak parah akan namum Il Mattino melaporkan bahwa ia dan timnya tidak berani mengambil resiko untuk memasangkan Gonzalo Higuain kembali ke dalam timnya yang artinya mungkin bisa memperparah cedera maka dari itu satu-satunya pilihan yang terbaik adalah memberikan Gonzalo waktu untuk beristirahat memulihkan diri agar ia siap bertanding pada laga yang lain.

 prediksi pertandingan, napoli, berita bola, berita olahraga

 BACA JUGA:

STEVEN GERARD ISYARATKAN LIVERPOOL BANGKIT DI LAGA PREMIUM LEAGUE

AC MILAN SIAP OPTIMIS HADAPI ATLETICO MADRID DI LIGA CHAMPIONS

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>