Tim Liverpool Dapatkan Lagi Timnya Yang Sudah Pulih Dari Cedera

Liverpool FC Training in USA

Kabar baik sedang dialami oleh tim Liverpool karena tiga pemain mereka sudah pulih dari cedera dan mereka siap untuk bertarung kembali di lapangan hijau. Memang ketiga pemain ini belum pulih 100% karena mereka harus menjalani sesi recovery dan harus kembali berlatih akan tetapi ini menjadi sinyal yang positif bagi tim. Kabar baik ini paling tidak bisa membangkitkan semangat para pemain Liverpool lainnya untuk tampil prima dengan teman-teman yang sudah lama tidak berlaga bersama. Adapun ketiga pemain Liverpool tersebut adalah Lucas Leiva, Mamadou Sakho, Jose Enrique.

Sebelumnya ada juga pemain Liverpool yang cedera seperti Daniel Agger dan Glen Johnson yang merupakan pemain di garis belakang. Kedua pemain tersebut saat ini sudah bisa kembali kembali ke dalam tim dan menjalani sesi latihan akan tetapi tidak sama halnya dengan ketiga pemain lainnya karena baik Lucas, Sakho dan Enrique masih harus menjalani sesi pemulihan terlebih dahulu. Lucas Leiva mengalami cedera saat bersama rekannya satu tim bertanding melawan Aston Villa pada bulan Januari lalu. Perkembangan kesehatan Lucas sangat bagus karena setelah mengalami cedera dokter memperkirakan bahwa Lucas harus beristirahat selama tiga pekan dan baru bisa berlaga kembali pada bulan Maret nanti. Akan tetapi kenyataannya kondisi Lucas membaik sangat cepat sehingga dia bisa pulih dan berlari lagi hanya dalam waktu tiga pekan. Jadi apabila Lucas menjalani sesi pemulihan dengan baik maka bukannya tidak mungkin bisa kembali berlaga di akhir bulan ini.

liverpool, berita bola, pemain liverpool, cedera

Pada waktu yang lalu dikabarkan bahwa Sakho mendapatkan koyakan pada otot hamstring akan tetapi sebenarnya dia mengalami sedikit koyakan di bagian tendon. Pada kebanyakan kasus biasanya dibutuhkan waktu yang lumayan lama untuk memulihkan tendon. Akan tetapi pada kasus ini Sakho mengalami kemajuan yang baik karean tendon sudah membaik dalam waktu yang cukup cepat.

Rekan satu timnya yaitu Jose Enrique bahkan mengalami cedera yang lebih parah dah harus menjalani operasi lantaran mengalami masalah pada lutut yang cukup rumit. Akan tetapi saat ini Enrique sudah bisa berlari lagi walaupun belum siap sepenuhnya untuk berlaga. Jose dan rekan-rekannya tersebut saat ini harus menjalani sesi final sebelum mereka kembali merumput bersama. Tentu saja kabar gembira ini bukan hanya melegakan sahabat-sahabatnya satu tim akan tetapi juga bagi sang pelatih juga. Brendan Rodgers tentunya menyambut gembira anak-anak asuhnya yang akan segera kembali ke dalam tim sehingga Liverpool bisa kembali berlaga dengan kekuatan penuh. Sebenarnya Liverpool selama ini sudah tampil cukup bagus meskipun pada waktu yang lalu sempat kehilangan beberapa temannya karena masalah cedera. Hal ini dibuktikan dengan kemenangan Liverpool atas Arsenal yang berakhir apik dengan angka 5-1 untuk Liverpool.

liverpool, berita bola, pemain liverpool, cedera

BACA JUGA:

LIVERPOOL SIAP MATI-MATIAN LAWAN FULLHAM

PREDIKSI PERTANDINGAN ARSENAL VS MU

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>