4 Pebulutangkis Wanita Yang Terkenal Cantik Jelita

pebulutangkis

Ada banyak sekali bintang di lapangan bulutangkis yang cukup terkenal baik itu karena prestasi mereka dalam berlaga ataupun karena profil mereka. Seperti halnya pertandingan tenis yang terkenal bertaburan bintang tenis wanita yang cantik dan seksi sebutlah nama-nama seperti Steffi Graf yang dijuluki petenis wanita berkaki belalang, belum lagi nama-nama seperti Anna Kournikova dan Maria Sharapova yang memang dikenal mendunia sebagai bintang tennis paling cantik dan paling seksi. Tidak berbeda dengan tennis, dalam laga bulutangkis dunia, kita juga bisa menemui pebulutangkis wanita yang cantik dan seksi.

Wang ShiXian

Negeri Tirai Bambu China memiliki pebulutangkis wanita yang cantik bernama Wang Shixian. Wanita ini lahir pada tanggal 13 Februari 1990 dan bagi warna negeri tersebut Wang Shixian tidak hanya cantik tetapi sangat mematikan di lapangan bulutangkis dan ini dibuktikan dengan prestasinya di bidang olah raga ini. Wang Shixian telah menjuarai laga All England di tahun 2011 dan juga peraih medali emas dalam Asian Games tahun 2010, peraih medali emas untuk Uber Cup dan Piala Sudirman tahun 2011 dan prestasi lainnya di tingkat regional dan internasional. Wang Shixian juga dikenal sebagai salah satu dari Trio ‘Wang’ yang merupakan 3 orang atlet cina dengan marga yang sama dan sangat di takuti di dunia bulutangkis dunia.

Anneke Finya Agustine

Pebulutangkis wanita tercantik dunia berikutnya berasal dari Indonesia. Anneke Feinya Agustine, wanita kelahiran Yogyakarta tanggal 11 Agustus 1991 ini memiliki postur tubuh yang tinggi semampai dipadu dengan rambut yang hitam dan panjang. Apabila kita tidak mengetahui kiprahnya di dunia bulutangkis mungkin banyak yang mengira wanita ini adalah foto model. Prestasi puncak dari Anneke di bidang bulutangkis adalah meraih medali emas untuk SEA Games 2011 dalam laga ganda putrid berpasangan dengan Nitya Krishinda Maheswari.

 pebulutangkis, atlet wanita, berita olahraga, badminton

Gronya Somerville

Gronya Somerville memang secara professional belum meraih prestasi puncak di berbagai turnamen bulutangkis internasional akan tetapi kecantikannya sudah populer melebihi prestasinya. Media pertama kali ‘menemukan’ Gronya saat pertandingan Sudirman Cup beberapa waktu lalu. Wanita keturunan China ini memang sempat luput dari perhatian penonton karena masih berada di level tiga dimana penonton lebih fokus pada pertandingan level satu. Sejak tertangkap kamera media pada event tersebut popularitas kecantikan merambah sampai ke negeri asal kakeknya, yaitu China.

Anastasia Russkikh

Rusia bukan hanya pencetak petenis cantik wanita tetapi juga pebulutangkis wanita yang cantik dan seksi juga. Tidak hanya cantik, Anastasia Russkikh pebulutangkis wanita kelahiran 20 Mei 1983 ini juga dikenal sebagai pebulutangkis papan atas di Rusia. Memang karirnya belum di dengar secara internasional karena pebulutangkis ini cantik sedang mengembangkan karirnya di tingkat nasional dan regional di seputaran Eropa.

 pebulutangkis, atlet wanita, berita olahraga, badminton

BACA JUGA:

LEE YONG DAE DAN KIM KI-JUNG KENA SANKSI 1 TAHUN

KEMENANGAN JUARA BERTAHAN MEWARNAI PEMBUKAAN DJARUM SUPERLIGA BADMINTON 2014

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>