Atlet Bulutangkis Wanita Paling Cantik Ketika di Luar Lapangan

3. Atlet Bulutangkis Wanita Paling Cantik Ketika di Luar Lapangan1

Jika Anda adalah penggemar olahraga bulutangkis, Anda tentu wajib tahu tentang atlet bulutangkis wanita paling cantik ketika sedang berada di luar lapangan bulutangkis. Meski para atlet bulutangkis wanita tersebut selalu bersimbah keringat dan berona tegang ketika sedang bertanding di lapangan, sosok mereka berubah menjadi sangat menawan ketika mereka sedang berada di luar arena dan siapapun pasti akan terpesona melihat kejelitaan atlet-atlet tersebut di luar lapangan bulutangkis. Berikut adalah atlet bulutangkis wanita dengan wajah paling cantik ketika sedang berada di luar lapangan.

1. Pebulutangkis Jepang Reiko Shiota

Atlet bulutangkis wanita dengan wajah paling cantik ketika di luar lapangan yang pertama yaitu Reiko Shiota, pemain ganda putri dan ganda campuran Jepang. Reiko lahir di Fukuoka pada 30 September 1983 dan atlit bulutangkis yang satu ini terlihat sangat anggun ketika sedang berada di luar lapangan badminton. Tak hanya itu, Reiko juga cantik baik ketika sedang bertanding di lapangan maupun ketika sedang berada di luar lapangan sehingga tidak heran Reiko menjadi salah satu atlet bulutangkis wanita tercantik di luar arena.

2.  Tunggal Putri China Wang Lin

Tidak diragukan lagi, China merupakan negara supremasi badminton dunia dan ternyata, China tidak hanya melahirkan pemain bulutangkis dengan skill tinggi namun juga bidadari lapangan yang mempesona seperti pemain tunggal putri yang terkenal pintar berpose, Wang Lin, misalnya. Wang Lin lahir pada 30 Maret 1989 dan pemain tunggal putri China ini terbilang sangat photogenic ketika sedang berada di depan kamera. Tak hanya memiliki wajah cantik nan menawan, Wang Lin juga termasuk salah satu pebulutangkis elit dunia dan bahkan, dirinya sukses menyabet medali emas di ajang WBC 2010 dengan mengalahkan Wang Xin, rekan senegaranya. Meskipun harus absen di beberapa turnamen karena sedang mengalami cedera, Wang Lin kini sudah mulai bermain kembali.

3.  Pebulutangkis Wanita India Saina Nehwal

Satu lagi atlet bulutangkis wanita paling cantik saat sedang berada di luar lapangan yaitu pebulutangkis India, Saina Nehwal. Pebulutangkis yang disebut-sebut sebagai ikon kebangkitan bulutangkis India ini telah berhasil menyabet medali pertama yaitu medali perunggu pada cabang olahraga badminton dalam gelaran Olimpiade 2012 London. Saina lahir di Dhindar pada tanggal 17 Maret 1990 dan saat ini, dirinya termasuk dalam jajaran pebulutangkis elit dunia dan berhasil menghentikan dominasi China di 5 besar ranking dunia untuk pemain bulutangkis. Saina memang terlihat garang ketika sedang bertanding di lapangan, namun dirinya terlihat sangat anggun ketika sedang berpose di depan kamera.

4.  Pebulutangkis Kidal India Jwala Gutta

Selain memiliki Saina Nehwal, India juga memiliki atlet bulutangkis cantik lain dalam sosok Jwala Gutta, pebulutangkis kidal India yang merupakan spesialis ganda. Sosok pebulutangkis wanita yang terkenal cantik dan cukup ‘montok’ ini menjadi pusat perhatian, terlebih lagi di dunia maya. Saking terkenalnya, Anda akan dengan mudah menemukan foto pebulutangkis cantik ini saat Anda mencarinya di Google. Pebulutangkis yang terkenal lewat drop shot-nya serta teriakan-teriakan yang garang ketika sedang bertanding ini memiliki daya pikat khas yang dimiliki oleh wanita Hindustan mengingat dirinya sangat anggun serta mempesona.

5.  Pebulutangkis Tanah Air Adriyanti Firdasari

Berbicara mengenai pebulutangkis wanita tercantik di luar lapangan, pebulutangkis tanah air, Adriyanti Firdasari juga termasuk di dalamnya. Firda lahir di Jakarta pada 16 Desember 1986 dan terkenal sangat anggun saat mengenakan dress maupun pakaian santai. Walaupun prestasi Frida kurang menonjol, akan tetapi pebulutangkis yang terkenal lewat smash kerasnya serta semangat juang yang tinggi saat sedang bertanding ini memiliki daya pikat tersendiri di mata para penggemar. Tidak heran, Firda masuk jajaran atlet bulutangkis wanita paling cantik di dunia saat sedang berada di luar lapangan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>