Atlit Bulutangkis Sexy India Butuh Keberuntungan di Kejuaraan China Open

4. Atlit Bulutangkis Sexy India Butuh Keberuntungan di Kejuaraan China Open 1

Siapa yang tidak kenal Saina Nehwal, seorang atlit bulutangkis sexy dari india yang diprediksi mampu menjegal dominasi China di pergelaran bulutangkis dunia. Dulu Nehwal sangat tidak diperhitungkan di dunia bulutangkis profesional namun setelah memenangi Indonesia Super Series 2009, Nehwal menjadi sangat ditakuti. Kini diajang Kejuaraan China Open Nehwal harus menghadapi pemain-pemain China yang berpengalaman.

Pergelaran China Open Super Series Premier 2013 yang dimulai hari ini (12/11) akan berlangsung sampai tanggal 17 mendatang di Shanghai China. Kejuaraan ini pastinya akan dipenuhi bintang-bintang bulutangkis dari seluruh dunia dan tentunya seluruh atlit bulutangkis China yang rata-rata menempati ranking kecil dunia juga pasti akan ikut serta dan menambah berat persaingan. Nehwal yang turun dalam kelas tunggal putri juga menyadari betapa ketat persaingan untuk mendapatkan gelar juara dan dia berharap ada sedikit keberuntungan yang akan membantunya menang.

Saina Nehwal mengaku bahwa dirinya sudah berlatih sangat keras selama tiga minggu terakhir ini. Dia mencoba segala macam taktik dan serangan serta menganalisa permainan lawan dengan seksama. Pemain berumur 2  tahun ini sangat yakin bahwa dia akan dapat bermain dengan sangat baik di ajang Kejuaraan China Open ini karena dia ingin agar ajang Super Series Premier yang terakhir tahun  ini membawa keberuntungan buat dirinya.

Tekad Saina Nehwal sangat kuat untuk memenangkan gelar tahun ini menyusul beberapa kejadian yang menderanya dan membuatnya cedera sehingga belum ada satupun gelar yang didapat tahun ini. China open adalah kesempatannya mendapat gelar setelah kemarin-kemarin sempat didera cedera pergelangan kaki pada Indonesia Open 2013 dan cedera lutut kanan pada Olimpiade London 2012 kemarin. Cedera yang membutuhkan waktu lama sembuh ini selalu membuat Nehwal selalu terhenti pada perempat final dan semifinal.

Untuk menghadapi Kejuaraan China Open ini Nehwal sudah berlatih sangat keras dan bahkan sampai berat tubuhnya berkurang 2kg. Dengan latihan yang sangat berat dan intens, Nehwal berharap bahwa dirinya akan mampu mengalahkan semua lawan-lawannya di ajang China Open Super Series ini dengan baik. Dia berkata bahwa sebelumnya dia pernah mengalahkan pemain-pemain yang sama namun ada beberapa pemain baru yang belum diketahui kemampuannya. Nehwal berharap mereka masih mempunyai kemampuan yang rata-rata sehingga lebih mudah ditaklukan.

Saina Nehwal mengakui bahwa saat ini dirinya sedang dalam kondisi sangat fit dan semangat tempur 100%. Namun demikian atlit bertubuh sexy ini menyakini bahwa lawan-lawan yang pernah dikalahnya dulu sekarang pasti sudah bisa bermain lebih baik dan itu menjadi tantangan yang semakin berat baginya, oleh sebab itu Nehwal mengaku membutuhkan sedikit keberuntungan untuk memenangkan kejuaraan yang sangat bergengsi pada tahun ini.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>