Beberapa Hal Unik yang Melekat di Para Pemain Bulu Tangkis

3a Beberapa Hal Unik yang Melekat di Para Pemain Bulu Tangkis

Bulu Tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang terkenal di seluruh dunia. Dalam hal ini banyak sekali hal unik yang terjadi selama pertandingan Bulu Tangkis berlangsung, salah satunya para pemain kerap kali membawa sesuatu yang unik di pertandingan tersebut. Berikut ini, anda akan menyimak ulasan mengenai beberapa benda unik yang dibawa oleh para pemain Bulu Tangkis yang ada di Indonesia dan Negara lainnya yang pastinya akan membuat anda penasaran.

Pertama, pemain Bulu Tangkis yang ada di Indonesia kerap kali ditemui membawa jam tangan saat bermain. Bahkan ini tidak hanya terjadi di Negara kita saja, namun juga terjadi di para pemain Bulu Tangkis yang berasal dari Malaysia. Salah satu pemain terkenal dari Malaysia, India Saina Nehwal, diketahui membawa jam tangan saat dia melakoni ajang Bulu Tangkis yang dijalankannya. Bahkan ada yang mengatakan bahwa itu merupakan sebuah lucky charm khas mereka yang membuat motivasi untuk menang semakin meningkat. Namun banyak orang yang malah menganggap bahwa itu hanyalah produk fashion biasa yang dikenakan oleh pemain Bulu Tangkis dari Malaysia tersebut.

Kedua adalah kalung. Pemain Bulu Tangkis yang ada di China juga banyak yang sering mengenakan kalung ini saat pertandingan. Bahkan pemain senior Vita Marrisa dari Indonesia juga kerap kali membawa kalung ini saat bertanding di ajang  Bulu Tangkis melawan beberapa Negara dari seluruh dunia. Tentu saja hal ini membuat banyak pemain lainnya jadi ikut meniru gaya Marrisa. Namun demikian, banyak yang mengatakan kalau kalung yang dikenakan oleh pemain Bulu Tangkis tersebut hanyalah sekedar aksesoris biasa saja.

Ketiga, pemain bulu tangkis juga terkadang ada yang mengenakan sesuatu yang unik dalam diri mereka salah satunya adalah ikat kepala. Ikat kepala merupakan sebuah aksesoris yang terbilang cukup unik untuk dikenakan namun hal ini nyata terjadi, terbukti dari salah satu pemain dari Malaysia yang mengenakan ikat kepala supaya terlihat lebih keren dan macho saat pertandingan. Dia adalah Koo Kien Keat yang suka mengenakan ikat kepala saat bertanding Bulu Tangkis. Dia bahkan suka melakukannya saat bermain sendiri maupun bertanding bersama teman duetnya. Tentu saja ikat kepala ini juga menyimbolkan sebuah kekuatan besar yang dimiliki oleh para pemain Bulu Tangkis dari Malaysia bahwa dirinya tidak ingin kalah.

Keempat, ada juga pemain Bulu Tangkis dari Indonesia yang mengenakan Tattoo saat bertanding dan ini tentu saja tidak terjadi satu atau dua kali saja, namun beberapa kali para pemain kerap ditemui mengenakan aksesoris yang satu ini. Apakah mereka melakukannya dengan sengaja? Tentu saja iya, namun ada juga yang melakukannya untuk sekedar iseng belaka.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>