Duet Menakjubkan Andika dan Gischa Membawa Keduanya Masuk ke Babak Semifinal

5a Duet Menakjubkan Andika dan Gischa Membawa Keduanya Masuk ke Babak Semifinal

Andika dan Gischa pada akhirnya sanggup untuk memetik kemenangan saat bertanding di babak nomor ganda campuran beberepa waktu lalu. Dengan memenangkan pertandingan di ganda campuran tersebut, tentu saja Andika dan Gischa berhasil untuk memuluskan jalannya di semi final nanti. Pertandingan yang dilakoni oleh Andika dan Gischa juga terbilang sangat indah. Keduanya mampu untuk memadukan permainan yang serasi satu sama lain sehingga kemenangan yang mudah pun bisa mereka dapatkan. Prestasi yang dilakukan oleh dua pemain muda ini juga patut untuk diacungi jempol. Memang awalnya tim lawan terus menekan permainan yang dijalani oleh Andika dan Gischa, namun dengan berbekal mental yang kuat dan semangat untuk menang, keduanya akhirnya berhasil untuk memperoleh hasil memuaskan dengan membawa tiket maju ke semifinal nant.

Pelatih dari Andika dan Gischa, Puri Setyo Indra, mengatakan bahwa kedua pemain tersebut memiliki peluang untuk terus melaju lagi ke babak yang lebih menantang yaitu babak final. Dia juga optimis bahwa anak asuhnya tersebut akan mampu untuk menunjukan permainan yang baik di babak semifinal nanti. Pasalnya tim lawan juga tentunya tidak boleh dianggap remeh oleh dua pasangan tersebut. Andika dan Gischa harus tetap fokus dan melihat bahwa setiap peluang kemenangan tersebut akan mampu untuk membawa nama mereka menjadi lebih terkenal lagi di Indonesia. Permainan dari Andika dan Gischa juga berlangsung sangat sengit waktu itu.

Puri, sang pelatih, mengatakan bahwa Andika dan Gischa adalah duet yang tidak terkalahkan. Mereka tetap fokus meskipun permainannya sempat dipecah oleh lawan. Dalam hal ini, dia juga melihat bahwa kondisi keduanya sedang dalam keadaan on fire sehingga mampu untuk main dengan performa yang terbaik. Puri juga mengatakan bawha pemain badminton usia 17 tahun seperti Andika dan Gischa adalah pemain yang masih fresh dan segar sehingga mereka akan mudah dan terbiasa untuk beradu di turnamen semacam ini dan mengharumkan nama timnya.

Saat ini, Puri juga sedang sibuk untuk memberikan motivasinya kepada Andika dan Gischa supaya bisa menang di semifinal dan maju ke final nantinya. Tentu saja, Puri juga menjelaskan bagaimana pertandingan yang harus dihadapi oleh dua pasangan Andika dan Gischa ini sehinggannantinya mereka bisa melakoni kemenangan dengan mudah. Saat ini, dia mengatakan bahwa persiapan yang dijalani oleh Andika dan Gischa sudah matang dan mereka berdua sudah siap untuk menghadapi tim lawan di babak semifinal nanti. Dukungan dari para supporter Indonesia pun mengalir untuk Andika dan Gischa, semoga ini adalah awal dari kebangkitan dari permainan badminton yang ada di Negara ini sehingga Andika dan Gischa bisa membawa harum nama negeri ini dengan kemenangannya di pertandingan ajang nasional dan internasional.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>