Posisi Setiawan Dan Ahsan Terancam Oleh Ratchanok Intanon

Posisi Setiawan dan Ahsan Terancam oleh Ratchanok Intanon

Menjadi pebulu tangkis paling digemari seluruh kawasan Asia merupakan salah satu gelar yang sangat diimpikan bagi setiap atlet bulu tangkis tentunya. Seperti yang kita ketahui bersama, cabang olahraga Bulu Tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang paling diminati di negeri tanah air kita. Walaupun prestasinya dari tahun ke tahun tidak menampakkan peningkatan yang drastis, PBSI selaku pihak yang mewadahi cabang bulu tangkis di Indonesia masih merasa optimis akan prestasi para atlet di tahun berikutnya. Sebelumnya, dalam sebuah acara terbesar yaitu Voting Fox Sports Asian Sporing Icon Award 2013 diketahui akan segera berakhir. Melihat dari hasil yang sudah dicatatkan sampai detik ini, nama pebulu tangkis muda dari Thailand, Ratchanok Intanon sudah menunjukkan hasil yang positif.

Tanda disadari, nama Ratchanok Intanon menjadi mendadak dikenal tatkala berhasil meraih gelar juara dunia cabang bulu tangkis termuda. Pebulu tangkis Thailand tersebut berhasil menyabet gelar prestisius tersebut di tunggal putri. Atas prestasi yang telah ditorehkannya tersebut, nama Ratchanok Intanon mendapatkan voting sedikit dibawah pebulu tangkis asal Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Melihat bagaimana grafik peningkatan voting yang dimiliki Ratchanok Intanon tersebut bukan tidak mungkin nantinya bisa menyalip kedua pebulu tangkis Indonesia itu. Lebih detilnya, Ratchanok Intanon saat ini sudah mendapatkan voting sebanyak 44 % suara dan menempatkannya di posisi ke-2 dibawah pasangan Setiawan dan Ahsan yang sudah mengemas 50 % suara. Selisih 6 % tersebut dianggap cukup meneror posisi kedua pebulu tangkis tersebut.

setiawan, atlet bulutangkis, ratchanok intanon, berita olahraga

Sedangkan di posisi ke-3, masih ditempati oleh pebulu tangkis Nicol David (5 %) dan Sachin Tendulkar (2 %). Hari ini voting sudah memasuki hari yang terakhir. Melihat peluang Ratchanok Intanon untuk bisa menyamai atau malah mengalahkan hasil yang diperoleh Setiawan dan Ahsan pun tak terelakkan. Menurut pengalaman, biasanya di hari terakhir para voters akan semakin bertambah banyak dibanding hari biasanya. Walaupun Ratchanok Intanon, Setiawan dan Ahsan memang telah memiliki jumlah voting paling banyak hingga sudah tak terkejar lagi namun penentuan siapa yang terbaik dari mereka patut dinantikan.

Sebelumnya, Ratchanok Intanon melewati fase-fase menegangkan hingga sampai di posisi ke-2. Sang atlet harus beradu dengan para pebulutangkis yang terkenal lainnya seperti Chen Long dan Lee Chong Wei. Alhasil dirinya berhasil menarik simpati voters dan meraih 11 % suara. Jika dilihat hasilnya sampai saat ini, Ratchanok Intanon sudah secara drastis naik 4 kali lipat banyaknya. Makanya, jika ingin melihat putra-putri pebulutangkis kita bisa memenangkan ajang tersebut teruslah voting nama Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Jika menang, nama kedua pebulutangkis tersebut akan menjadi ikon olahraga Asia. Makanya, segera berikan suara Anda untuk para atlet bulu tangkis Indonesia.

setiawan, atlet bulutangkis, ratchanok intanon, berita olahraga

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>