Target Penting Irfan Dan Weni Di Korea Open Super Series 2014

Target Penting Irfan dan Weni di Korea Open Super Series 2014

Target biasanya dijadikan penyemangat untuk merengkuh sebuah title prestisius. Tak terkecuali bagi para atlet bulu tangkis Indonesia. Di kancah prestisius Korea Open Super Series 2014 mendatang, sebuah target sudah dicanangkan oleh beberapa pebulutangkis kita. Salah satunya dari Weni Anggraini/Irfan Fadhilah yang merupakan atlet bulu tangkis di ganda campuran tim Indonesia. Keduanya tengah menargetkan agar nantinya di event tersebut bisa masuk di klasemen 10 besar dunia. Tentu, target tersebut diinginkan mereka agar bisa terus meningkatkan prestasi bulu tangkis Indonesia di kancah Internasional. Ifran Fadhilah menjelaskan bahwa dirinya mengakui secara tim telah mengikuti berbagai event di level grand prix gold. Namun di ajang Super Series hanya bisa bergabung di China Masters dan Indonesia Open saja.

Dan di event kali ini, keduanya berharap agar nantinya bisa mendapatkan kepercayaan khususnya dari pelatih tim bulu tangkis Indonesia. Tidak hanya Irfan saja yang memberikan komentarnya mengenai harapan-harapan tim di ajang tersebut, pasangannya Weni Anggraini juga ingin memberikan pendapatnya. Menurut Weni, dirinya berharap banyak terhadap performa para pebulu tangkis lainnya terutama dirinya. Harapan Weni agar performanya bisa lebih baik lagi daripada di tahun kemarin. Tak ayal, target Weni ialah ingin meraih title super series di Korea. Prestasi sebelumnya, kedua pasangan tersebut telah berhasil membuat sebuah catatan bagus tatkala mengikuti ajang Australia Open Grand Prix Gold 2013 dan di London Open Grand Prix Gold 2013. Kedua pasangan Irfan dan Weni sama-sama berhasil meraih gelar di 2 ajang prestisius tersebut.

atlet bulutangkis, korea open, irfan dan weni, berita olahraga

Lebih lanjut Irfan menambahkan bahwa dirinya selalu berharap agar bisa bertanding di ajang selevel Super Series. Alasan Irfan hanyalah satu yaitu ingin menimba pengalaman dan juga mengasah kemampuannya. Apalagi seperti yang kita ketahui, para peserta yang ikut di ajang Super Series lebih menantang ketimbang di ajang Grand Prix Gold. Oleh karena itu, dirinya dan Weni bisa terus menambah jam terbangnya dalam bertanding bulu tangkis dengan para pemain terkenal dan juga berpeluang masuk klasemen 10 besar pastinya.

Ujian pertama harus dilalui oleh pasangan Irfan dan Weni di ajang Korea Open Super Series 2014 nantinya. Tak tanggung-tanggung keduanya langsung dihadapkan dengan pasangan Lee Chun Hei dan Chau Hoi Wah. Kedua pebulu tangkis yang berasal dari Hong Kong tersebut saat ini masih nangkring di posisi 23 dunia dan didapuk sebagai unggulan ke-6 di ajang tersebut. Irfan mengungkapkan kembali bahwa jauh sebelumnya dirinya bersama Weni sudah pernah bersua dengan kedua pebulutangkis asal Hong Kong tersebut. Namun kini perkembangan performa keduanya sudah mulai meningkat tajam. Di mata Irfan, Lee Chun Hei memiliki pukulan smash yang sangat kencang dan tentunya kuat sekali. Kini, Irfan hanya ingin fokus dan melatih mental bertanding agar nantinya target yang ingin dicapai bisa terwujudkan.

 atlet bulutangkis, korea open, irfan dan weni, berita olahraga

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>