Maria Sharapova Sang Bidadari di Arena Tenis

Maria Sharapova Sang Bidadari di Arena Tenis2

Maria Sharapova dikenal sebagai bintang gemilang di arena tenis bukan hanya karena prestasinya dalam berbagai turnamen tenis dunia namun juga karena kecantikannya. Bisa dikatakan bahwa anda mendapat bonus ketika melihat Sharapova bermain tenis, ini karena anda bisa menikmati performa yang bagus Maria Sharapova sekaligus melihat kecantikan dari Maria Sharapova saat berlaga.

Maria Sharapova petenis kelahiran tahun 1987 dari Rusia namun saat ini sudah tinggal menetap di Amerika Serikat. Dalam karirnya, Sharapova pernah berhasil meraih gelar juara di turnamen WTA. Prestasi lainnya adalah dirinya berhasil memenangkan gelar Grand Slam sebanyak 3 kali, termasuk turnamen tenis bergengsi dunia seperti Amerika Terbuka pada tahun 2006 dan Australia Terbuka dua tahun berikutnya. Salah satu prestasi yang selalu dikenang atas dirinya adalah saat dimana dia berhasil mengalahkan petenis terbaik Amerika Serikat yaitu Serena Williams pada tahun 2004.

Maria Sharapova sudah mulai menyukai permainan tenis saat berusia sangat muda yaitu 7 tahun. Ayahnya lah orang yang pertama kali mempertemukan Sharapova dengan dunia tennis dan terus memupuk semangan Sharapova untuk terus menggeluti dunia Tennis yang kelak membawa namanya ke seluruh penjuru dunia. Dan hal ini tak lain karena ayah Maria Sharapova sendiri adalah seorang pemain tenis.

maria sharapova, tenis, olahraga, gila raket, bidadari tenis

Banyak sekali prestasi yang diraih oleh petenis cantik ini di sepanjang karirnya hingga hari ini. Beberapa bahkan merupakan prestasi yang mendunia dan membuatnya tercatat sebagai pemain petenis professional yang patut diperhitungkan keikutsertaannya di berbagai ajang dunia. Ada pun prestasi membanggakan yang pernah di torehkannya adalah seperti gelar juara WTA dan Pendatang baru WTA pada tahun 2003. Pada tahun berikutnya di tahun 2004 Sharapova meraih prestasi yang lebih banyak lagi seperti menjadi petenis WTA Terbaik Tahun 2004, Petenis Paling Berkembang pada tahun yang sama, serta tak ketinggalan gelar WTA Player Service pada tahun yang sama juga.

Pada tahun berikutnya Sharapova kembali merebut gelar Petenis Putri Terbaik versi ESPY, Petenis Rusia terbaik menurut Federasi Tenis Rusia, mendapat gelar Master of Sports di tahun 2005, merebut gelar Prix de Citron Rolland Garros. Pada tahun berikutnya yaitu tahun 2006 Sharapova kembali meraih gelar Petenis Terbaik dari Federasi Tenis Rusia.

Selama kurun waktu tersebut dari tahun 2003 sampai tahun ini Sharapova mendapat gelar the Hottest Athlete of the Year versi Maxima. Ini karena memang Sharapova memiliki tubuh yang ideal dan berparas ayu sehingga tidak salah bila ia mendapat penghargaan tersebut.

Dengan berbekal kecantikan dan kemolekannya Sharapova bahkan membintangi banyak iklan produk komersial yang berhubungan dengan olahraga seperti produk otomotif, minuman berenergi, hingga jam tangan dan lain sebagainya.

maria sharapova, tenis, olahraga, gila raket, bidadari tenis

BACA JUGA:

Serena Menang AS Terbuka

Nadal: Penakluk Sang Peringkat Pertama

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>