5 Pernikahan yang Menantang Maut

3. 5 Pernikahan yang Menantang Maut 1

Pernikahan adalah suatu peristiwa gembira dimana dua orang, yaitu pria dan wanita disatukan dalam ikatan suci rumah tangga atas dasar cinta. Bagi banyak orang pernikahan adalah identik dengan pesta meriah, kegembiraan, dan sukacita dan banyak dari mereka yang merayakan pernikahan dengan cara yang tidak biasa. Jika kebanyakan orang menggelar pernikahan di tempat ibadah, gedung mewah, villa atau hotel, banyak juga orang yang menggelar pernikahan mereka sambil melakukan olahraga ekstrem yang mereka sukai.

Berikut ini ada 5 pernikahan yang menantang maut yang bisa disebut sebagai pernikahan ekstrem. Mereka melangsungkan pernikahan dengan resiko yang bisa menghilangkan nyawa mereka antara lain adalah pernikahan yang dipadukan dengan:

1. Kegiatan mendaki tebing

2. Wake Boarding

3. Zip Line

4. Sky Diving

5. Snowboarding

Melangsungkan pernikahan dengan mengucap sumpah janji setia sehidup semati sambil mendaki tebing adalah salah satu dari 5 pernikahan yang menantang maut yang pertama. Pernikahan ekstrem ini dilakukan oleh pasangan dari West Virginia bernama Bob dan Antoine Ewing. Dengan berbaju pengantin ala barat, Bob telah melamar calon istrinya di tebing berketinggian 900kaki diatas permukaan laut dan pernikahan mereka dilangsungkan di tempat yang sama dengan terpaan angin yang sangat kencang.

Mereka berpendapat bahwa tempat itulah, Seneca Rock adalah tempat terbaik yang mereka pilih untuk melangsungkan upacara suci tersebut dan ditempat tersebut biasanya mereka berdua menghabiskan waktu akhir pekan melihat pemandangan alam. Pernikahan ekstrem berikutnya adalah Wakeboarding. Olahraga ini adalah meluncur diatas air dengan kecepatan tinggi menggunakan sebuah papan.

 

Pernikahan yang digabung dengan Wakeboarding dilakukan oleh pasangan Amanda dan Ben yang melakukan pernikahan wakeboarding di Gun Lake Michigan. Setelah selesai melaksanakan sumpah janji setia mereka berdua tidak lantas naik mobil pengantin namun meluncur diatas papan dengan kecepatan tinggi. Hal ini merupakan hal biasa bagi mereka karena keduanya menyukai kegiatan ini.

Pernikahan zip-line adalah pernikahan extrem ketiga dari 5 pernikahan yang menantang maut didunia. Mereka melakukan kegiatan meluncur dengan tali (zip-line) setelah selesai mengucap sumpah janji setia. Pernikahan mereka dilangsungkan di Alliance Redwood Christian Conference di California. Mereka menyukai zip-line dan membawanya kedalam acara pernikahan mereka yang sangat meriah.

Pernikahan ekxtrem keempat adalah sky diving. Pernikahan ini dilakukan oleh Emily dan Alan Toole dengan cara terjun dari pesawat dan ditemani oleh pendeta yang suka andrenalin juga. Dengan formasi pernikahan seperti sepasang pengantin didepan altar mereka mengucap janji setia sambil terjun bebas kebawah. Yang terakhir adalah pernikahan Snowboarding yaitu pernikahan sambil meluncur dengan kecepatan tinggi diatas salju yang dingin. Victoria dan Matt melakukan pernikahan dengan kegiatan snowboarding  di kawasan pegunungan Banff di Kanada.

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>