Adu Jotos di Istora, Petarung Mix Martial Arts Indonesia Menang

Adu Jotos di Istora, Petarung Mix Martial Arts Indonesia Menang 2

Lomba adu jotos di Istora Senayan kemarin mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah pertarungan MMA atau Mix Martial Arts.  Salah satu petarung yang bertanding adalah Vincent Majid. Dia berhasil mengharumkan nama Indonesia setelah mengalahkan petarung Euginio asal Malaysia dengan tap-out.

Petarung Indonesia ini pada awal pertandingan sempat jatuh karena serangan-serangan yang cepat dan tiba-tiba dari petarung Malaysia. Namun hal tersebut tidak lantas menjatuhkan semangat Vincent. Petarung yang turun dikelas light-heavyweight ini bangkit dan membalas serangan. Dominasi Vincent dilakukan dengan serangan-serangan bawah dengan skill submission-nya yang sangat hebat.

Setelah menggunakan serangan-serangan bawah akhirnya Eugenio berhasil ditekan dan pada ronde pertama Vincent berhasil membuat petarung negeri Jiran menyerah. Dengan teknik kuncian T-Lock Vincent menang cepat. Namun demikian dia tidak puas dengan pertarungan yang dilakoninya.

Vincent Majid tidak puas karena pertarungan Mix Martial Arts yang baru saja dimenanginya terlalu cepat. Dia merasa belum mengeluarkan semua kemampuannya. Hal yang sama dialami petarung MMA Indonesia yang lain, yaitu Vincent Latoel. Vincent Latoel Menang cepat melawan petarung Belanda.

Adu Jotos di Istora, Petarung Mix Martial Arts Indonesia Menang 1

Petarung Belanda, Willy Ni dikalahkan dengan mudah oleh Vincent latoel dengan kuncian Choke-Lock. Kelas yang dilakoni Latoel adalah kelas ringan dan sebelum Latoel berlaga ada beberapa laga yang dipertandingkan seperti Laga antara Almiro Barros dan petarung Kian Pham.

Petarung Brasil Almiro Barros berhasil meng-KO petarung Australia Kian Pham dengan sangat cepat. Selain itu ada juga partai Brasil melawan Pakistan. Brune Pucci berhasil mengalahkan lawannya dari Pakistan yang bernama Bashir Ahmad dengan kuncian Choke Lock.

Ada juga partai yang mempertandingkan petarung Amerika melawan petarung Kanada. Kompetisi Mix Martial Arts antara kedua petarung itu dimenangkan oleh Jake Butler, petarung Amerika dengan sangat mudah. Dia mengalahkan petarung Kanada james Kouame dengan kuncian Submission.

Setelah semua partai pembuka digelar, maka ajang kompetisi Mix Martial Arts ditutup dengan partai utama yaitu petarung Jepang melawan petarung Afrika Selatan. Pertarungan utama ini berlangsung sangat a lot. Petarung Jepang Kotetsu Boku akhirnya kalah angka dari petarung Vuyisile Colossa dari Afrika selatan. Ini karena Boku sudah terluka lutut kananya sehingga tidak bisa maksimal bertarung.

 Adu Jotos di Istora, Petarung Mix Martial Arts Indonesia Menang 3

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>