Dapatkan Cewek Cantik Dengan Latihan Otot Tubuh

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Bila Anda gendut atau minimal terlihat adanya timbunan lemak diperut Anda maka besar kemungkinan Anda akan sulit mendapat jodoh, bahkan pacarpun sulit digaet. Tidak dapat dipungkiri bahwa cewek jaman sekarang lebih menyukai cowok macho dengan postur ideal dan bahkan perut sixpack. Jika ada cewek yang mau sama orang gendut dapat dipastikan dia dijodohkan, sedang khilaf atau karena terlanjur tidak laku nikah.

Jika Anda menginginkan cewek cantik sebagai pacar atau bahkan sebagai calon istri maka Anda harus berkutat dengan latihan otot tubuh. Olah raga adalah salah satu cara latihan otot dan ini tidak saja membuat tubuh Anda sehat namun juga membakar lemak dan membentuk tubuh Anda agar lebih macho dan ideal. Salah satu latihan otot tubuh yang harus Anda coba adalah otot kaki.

Kenapa harus dengan latihan otot tubuh, terutama kaki? Ya, karena kaki adalah penopang utama tubuh dan jika kaki mempunyai otot-otot yang sempurna maka fungsi tubuh dan postur tubuh juga akan meningkat. Jika Anda berhasil melatih otot kaki, bukan saja kecepatan, keseimbangan dan kelincahan Anda akan meningkat namun juga Anda akan dapat mempunyai postur tubuh yang tegak dan kokoh, postur yang disukai cewek cantik disekitar Anda. Selain itu melatih otot kaki juga akan membantu ada meningkatkan performa dalam cabang olahraga yang Anda tekuni seperti sepakbola, lari, dan lain sebagainya.

 3. Dapatkan Cewek Cantik Dengan Latihan Otot Tubuh 2

Kebanyakan orang lebih suka melatih otot tubuh yang lain seperti otot perut, lengan dan otot dada agar tubuh kelihatan lebih “pria” namun bayangkan jika Anda mempunyai tubuh macho dengan dada sixpack namun kaki Anda penuh lemak dan tidak kencang maka gambaran macho akan segera hilang dari diri Anda. Padahal sebenarnya melatih otot kaki tersebut tidak sesulit Anda melatih otot dada dan lengan. Yang Anda perlukan hanyalah pemanasan singkat dan latihan inti selama 3-5 menit setiap hari.

Jika Anda ingin mendapatkan cewek cantik dengan latihan otot tubuh terutama kaki, cobalah dengan melakukan latihan-latihan singkat seperti Barbell Squat 15 kali. Caranya Anda berdiri tegal pada tempat yang datar dengan kaki membuka selebar bahu dan kedua kaki lurus. Angkat barnel dengan beban sedang keatas pinggang Anda dengan tangan memegang barbel dengan bahu sejajar siku. Lakukan squat dengan jongkok, paha sejajar lantai dan punggung tegak. Danjangan lupa tarik nafas dan hembuskan sembari menurunkan dan mengangkat beban.

Dapat juga Anda melakukan beberapa jenis latihan otot kaki yang memprgunakan beban seperti Stiff Legged Deadlift, barbell Lunges, dan Abduction sebanyak 15 kali setiap latihan. Dengan latihan-latihan otot seperti itu maka otot kaki akan dengan cepat terbentuk dan Anda mendapatkan postur tubuh yang diidamkan.

 3.3

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>