Hasil dari Perlombaan BMX Hage Show Dimenangkan oleh Malaysia

4a Hasil dari Perlombaan BMX Hage Show Dimenangkan oleh Malaysia

Ajang BMX Hage Show yang menegangkan pada akhirnya mencapai puncaknya dengan diumumkannya beberapa pemenang yang berhasil melejit namanya di ajang yang bergengsi ini. Perhelatan BMX Hage Show juga menjadi salah satu acara yang didatangi oleh banyak orang dari seluruh  penjuru Indonesia yang antusias untuk melihat aksi memukau dari para rider. Bahkan BMX Hage Show ini juga dihadiri oleh beberapa pendukung dari luar negeri. Sungguh Wow memang perhelatan yang satu ini. Rider yang berlomba di BMX Hage Show juga banyak yang berasal dari beberapa Negara lainnya.

Dari hasil perlombaan BMX Hage Show, ternyata rider yang berhasil dinobatkan untuk menjadi rider yang terhebat di peringkat pertama adalah rider dari Malaysia yang bernama Tazleem. Dia mampu untuk menjadi yang nomer satu dengan raihan poin yang sangat memukau yaitu 78 poin. Raihan poin yang sangat luar biasa tersebut tentu saja menjadikan namanya makin terkenal di ajang BMX Hage Show. Dalam perlombaan ini, memang terlihat sekali bahwa maneuver BMX Hage Show yang dilakukan oleh Tazleem sangat luar biasa sehingga tidak ada pesaing lainnya yang sanggup untuk mengalahkannya. Ditambah lagi, Tazleem juga adalah kandidat rider juara yang sangat potensial karena dirinya sendiri juga telah mendapatkan prestasi di berbagai perhelatan yang telah diikutinya selama ini.

Di peringkat kedua BMX Hage Show ternyata ada nama rider dari Indonesia yang bernama Heru. Dia sanggup untuk menjadi rider yang terbaik di peringkat kedua meskipun masuh terlampaui jauh 18 poin dengan pemain dari Malaysia, Tazleem. Perolehan poin yang didapatkan oleh Heru hanya mampu menapaki 59,3 poin saja. Meskipun hasil yang dia dapat ini masih jauh, Heru mampu untuk memberikan hasil yang sangat memuaskan di ajang yang bergengsi ini. Di BMX Hage Show, dia mampu membuktikan bahwa dirinya adalah yang terbaik dengan melakukan berbagai jenis maneuver yang luar biasa. Rider terbaik di Indonesia ini tentunya juga memiliki banyak kans yang mendukungnya.

Dibawah Heru, masih ada Januar Botay yang terpisah angka tipis dengan jumlah 57,5 poin. Jumlah angka tersebut tentu saja merupakan jumlah yang cukup bagus dia dapatkan. Rider yang juga sama berasal dari Indonesia ini juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Beberapa maneuver yang berhasil dilakukannya telah membuat takjub banyak penonton yang melihatnya. Di peringkat ke 4, 5, dan peringkat ke 6 juga terlihat bahwa mereka semua adalah pemain dari Indonesia semuanya. Malaysia untuk saat ini memang masih memimpin. Meskipun hasil dari pertandingan BMX Hage Show sudah ditunjukan namun ajang yang bergengsi ini merupakan ajang yang menarik untuk diikuti setiap tahunnya. Saatnya bagi para rider untuk menunjukan tajinya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>