Jika Anda Ingin Olahraga Ekstrim, Pergilah ke Negara Ini

3. Jika Anda Ingin Olahraga Ekstrim, Pergilah ke Negara Ini 1

Jika Anda adalah penyuka olahraga yang penuh dengan tantangan maka yang perlu Anda lakukan adalah mencarinya karena tidak akan ada olahraga ekstrim yang akan menghampiri Anda. Salah satu keunikan olahraga yang tergolong ekstrim adalah para pecintanya tidak terlalu mementingkan kompetisi dan prestasi. Yang mereka pentingkan adalah mengalahkan rasa ketakutan mereka dan ego mereka sehingga mereka dengan sukarela mempertaruhkan harta dan nyawa untuk melakukan olahraga yang bisa dibilang gila dan luar biasa.

Jika Anda adalah salah satu pecinta olahraga yang tergolong ekstrim ini maka yang Anda harus lakukan adalah pergi ke negara-negara berikut ini untuk melakukan olahraga yang Anda inginkan. Jika Anda punya nyali maka Anda akan mendapatkan olahraga yang paling memicu adrenalin sepanjang hidup Anda.

Yang pertama yang seharusnya menjadi tujuan Anda adalah Bristish Columbia di Kanada. Di negara yang berada di kawasan Amerika utara ini Anda tidak akan menikmati pemandangan yang sangat indah namun Anda juga bisa melakukan olahraga ekstrim yaitu heli sking. Olahraga jenis ini akan memicu adrenalin Anda karena untuk melakukan ski, Anda harus melompat dari atas heli ke atas gunung yang dipenuhi dengan timbunan salju tebal nang super dingin. Disini ada beberapa pilihan lokasi untuk melompat yaitu gunung Monashe dan gunung Selkirk.

 

Jika Anda ingin menikmati sensasi memancing ikan hiu yang besarnya diatas satu meter maka Anda harus pergi ke Skeleton Coast Park di Namibia. Lokasi ini sudah sangat terkenal sebagai spot olahraga yang sangat ektrim yaitu memancing Hiu. Olahraga ini termasuk ekstrim karena selain membutuhkan skill dan fisik yang prima, olahraga ini juga membutuhkan keberanian karena ikan Hiu sangat ganas serta agresif dan bahkan dapat memangsa manusia. Jika kail Anda berhasil dimakan oleh hiu, Anda harus berjuang dengan sangat keras untuk mengalahkan hiu tersebut dan menyeretnya keatas kapal atau ke pinggir pantai.

Lysefjord di Norwegia adalah spot olahraga ekstrim berikutnya. Disini Anda bisa melakukan salah satu olahraga yang dikatakan sebagai olahraga paling ekstrim yaitu BASE jumping. Kegiatan ini adalah olahraga yang memompa adrenalin dengan melompat dari tempat-tempat yang tinggi. Singkatan BASE adalah Building, Antenna, Span, and Earth, jadi Anda melompat dari berbagai macam tempat yang tinggi seperti dari atas gedung, menara antenna, jembatan yang tinggi dan juga dari gunung, tebing, dan bukit.

 

Selanjutnya yang tidak kalah ekstrim adalah ‘Builder’ atau panjat gedung yang bisa Anda lakukan di Boulder, Colorado dimana ada gedung milik salah satu universitas disana yang sangat cocok untuk kegiatan memanjat gedung ini. Bagusnya lagi pihak kampus tidak melarang dengan aksi-aksi yang dilakukan oleh para pemanjat. Jadi, Anda tertarik dengan yang mana? Silahkan pilih saja.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>