Koleksi Nyleneh Para Atlet Olahraga Dunia

4. Koleksi Nyleneh Para Atlet Olahraga Dunia 1

Memang benar, jika seorang atlit sudah terlalu kaya, mereka bingung mau diapakan uangnya sehingga mereka melakukan hal-hal aneh dan nyeleneh seperti mengkoleksi mobil-mobil aneh atau unik. Anda tidak perlu jauh-jauh mencari tahu mobil nyeleneh karena berikut ini akan dibeberkan kepada Anda mobil-mobil yang jarang sekali Anda lihat bersliweran di jalan raya yang merupakan koleksi para atlet olahraga dunia.

Yang merupakan koleksi nyeleneh pertama adalah milik David James. Ia merupakan penjaga gawang dari Timnas Inggris yang juga merupakan penjaga gawang klub Liverpool. Karena pribadinya yang ternyata sangat eksentrik, maka yang ia koleksi juga nyentrik, yaitu mobil roda tiga bernama Reliant Robin, yang diproduksi oleh pabrik mobil lokal di Inggris pada tahun 1991. Namun sayang koleksinya ini tidak dijaga dengan baik dan dibiarkan berdebu serta berkarat.

Beda lagi dengan Dirk Nowitzky yang merupakan seorang atlet basket dari Dallas Maverick. Dengan uangnya ia membeli mobil balap legendaris Auto Union Type C yang dulu dikemudikan oleh Bernd Rosemayer. Mobil ini pada masanya bisa mencapai kecepatan 431km/jam, namun sayang yang dikoleksi oleh Nowitzky ini hanyalah replikanya yang mempunyai panjang hanya 1,5 meter. Jika benar ia memiliki mobil aslinya, pasti ia benar-benar orang yang sangat kaya sekali.

 

Joe Johnson mempunyai koleksi nyeleneh yang lain lagi, yaitu sebuah super truk yang diproduksi oleh perusahaan mobil Ford. Johnson membeli mobil Super Truk Ford F650 yang kemudian olehnya dirubah menjadi kendaraan enam pintu dan mempunyai tiga baris tempat duduk. Ingin koleksinya terlihat lebih gagah, Johnson menambahkan suspensi yang lebih tinggi pada mobilnya yang mempunyai mesin 6800cc tersebut dan juga paduan cat berwarna kuning keemasan dak krom yang mengkilat.

Yang mempunyai koleksi yang mirip dengan Joe Johnson adalah ChadOchocinco. Atlet American Football ini mempunyai banyak koleksi mobil-mobil mewah namun yang menarik adalah sebuah mobil yang mirip dengan kepala trailer berwarna hitam namun ukuranya lebih kecil dari kepala truk trailer yang ada dijalanan. Ini hanyalah satu dari sekian banyak koleksinya yang antara lain adalah sebuah Nissan Leaf yang dianggap mobil kota  yang paling ramah lingkungan.

Selain itu ia juga memiliki mobil super mewah merek Bentley  yang harganya milyaran rupiah. Ada pula sebuah mobil Dodge Charger dan Lamborghini Super Car yang merupakan idaman semua orang. Bisa dipastikan semua kekayaan Chad ada di garasinya tersebut.

Yang memiliki koleksi nyeleneh terakhir adalah Stephen Ireland dan William Gallas. Stephen mempunyai mobil paling norak yaitu Range Rover yang dicat dengan warna merah jambu pada semua bagiannya. Sementara William Gallas mempunyai Mercedes-McLaren SLR yang semua bagiannya dilapisi dengan krom sehingga seperti cermin berjalan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>