Olah raga Mematikan Yang Digemari Orang Banyak

olahraga 2

Olah raga adalah kegiatan yang ditujukan untuk menjaga kesehatan tubuh agar bisa hidup panjang dan sehat. Namun anehnya, dibeberapa tempat didunia ini justru ada olah raga yang seakan mempertaruhkan nyawa. Olah raga jenis ini tidak berusaha menyehatkan badan atau memperkecil resiko cidera namun justru sebaliknya, yaitu seakan menganggap nyawa adalah hal kecil yang tidak begitu berarti. Jika memang olah raga yang dilakukan sangat berbahaya maka seharusnya alat pengaman dipasang ditubuh sehingga bisa memperkecil resiko kematian.

Namun sayang peringatan ini tidak diindahkan oleh penggemar olah raga ekstrim yang seakan tidak sayang nyawa sendiri. Mereka mengejar popularitas dan juga kepuasaan saat berhasil melakukan sesuatu yang sangat berbahaya bagi nyawa mereka dan jarang ada orang lain yang mau melakukannya. Salah satu olah raga mematikan yang digemari banyak orang adalah Skywalking atau berjalan diudara.

Jelas olah raga ini bukan berarti Anda berjalan sambil terbang namun Anda berjalan pada suatu tempat yang sangat tinggi tanpa benda pengaman pada tubuh Anda. Contoh Skywalking adalah berjalan diatas tali yang diikatkan pada dua buah gedung yang berjauhan. Olah raga ini bisa disebut sebagai olah raga gila dan dibutuhkan adrenalin tinggi untuk sampai berani berjalan diatas ketinggian tanpa pengaman.

Jika Anda ingin mencoba silahkan namun yang perlu diperhatikan adalah bahwa Anda harus tahu benar cara melakukannya. Jika Anda pernah melihat dengan kepala sendiri ada orang yang melakukan olah raga mematikan ini maka Anda bisa belajar dari hal tersebut. Yang Anda perlukan adalah posisi ketinggian  yang cukup membuat adrenalin Anda terpacu.

Anda bisa mempergunakan dua gedung yang agak berdekatan sebagai tambatan tali atau Anda bisa mencoba berjalan diatas kabel yang dibentangkan diatas sungai. Lebih bagus lagi jika Anda mencoba hal lain yang lebih ekstrim seperti berjalan diatas tali dari lantai sepuluh sambil melakukan juggling. Itu hanyalah beberapa contoh dari Skywalking dan di Indonesia belum pernah ada yang berani melakukan hal tersebut. Sementara diluar negeri ada beberapa negara yang mempunyai orang-orang gila yang tidak lagi sayang dengan nyawanya dan mengejar popularitas dengan melakukan Skywalking yang ekstrim ini.

Jika Anda ingin tahu berbagai jenis olah raga mematikan yang digemari banyak orang, cobalah ke Belanda atau Australia. Di Belanda ada olah raga lari menuruni tebing yang curam sambil mengumpulkan keju-keju yang diglindingkan dan bayangkan Anda berlomba menuruni tebing curan dengan berlari cepat sambil mengambil keju, dipastikan Anda akan jatuh berguling-guling di lereng tersebut dengan resiko patah leher, patah tangan, dan organ tubuh lain. Yang berhasil mengumpulkan keju terbanyak dialah yang menang. Sementara di Autralia ada perlombaan melempar orang cebol yang berhadiah besar.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>