Olahraga Paling Menakutkan yang Bisa Membunuh Anda

3a Olahraga Buzkashi, Olahraga yang Bisa Membunuh Anda

Olahraga Buzkashi adalah salah satu jenis olahraga yang sangat menakutkan. Benarkah? Banyak orang yang mengatakan bahwa Olahraga Buzkashi adalah salah satu jenis olahraga yang penuh dengan darah dan ini tentu saja telah dilakukan selama berabad-abad lamanya oleh orang-orang di seluruh dunia. Olahraga yang satu ini juga merupakan salah satu olahraga yang terkenal kejam. Sampai-sampai Olahraga Buzkashi sangat dilarang untuk dilakukan di Taliban. Para pemainnya akan menunggangi kuda sambil menyerat kambing yang kepalanya sudah dipenggal. Bisa dibayangkan sendiri darah dari kambing yang dipenggal tersebut akan berceceran di tanah dan membuat sebuah pemandangan yang sangat mengerikan untuk dilihat nantinya.

Olahraga Buzkashi juga disebut pula mirip dengan olahraga rugby yang ada di Amerika. Namun olahraga yang satu ini menggunakan bangkai dari kambing sebagai medianya, bukan bola seperti rugby. Namun, banyak orang yang suka melihat Olahraga Buzkashi ini. Mengapa? Hal ini jelas dikarenakan Olahraga Buzkashi adalah olahraga yang menonton dan sangat digemari oleh banyak orang di Negara tertentu. Beberapa Negara di dunia yang memiliki hobi untuk melakukan Olahraga Buzkashi adalah Afghanistan dan juga beberapa Negara bagian timur tengah lainnya. Tentu saja Olahraga Buzkashi ini juga sangat suka ditonton oleh orang dewasa dan terkadang ada yang membawa anaknya juga.

Semua pemain akan berupaya untuk memacu kudanya dan membawanya mengelilingi lingkaran yang berkapur. Tentu saja permainan ini sangat seru untuk dilakukan karena akan ada beberapa orang yang saling berebut satu sama lain untuk bisa menjadi pemenang. Banyak yang bilang bahwa melakukan Olahraga Buzkashi itu sangat gampang namun saat memainkannya mereka mengatakan bahwa Olahraga Buzkashi adalah olahraga yang susah. Hukuman yang diberikan oleh Olahraga Buzkashi ini juga harus diterima oleh para pemain sebagai konsekuensi. Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa orang yang melakukan Olahraga Buzkashi di zaman dahulu, jika kalah akan dihukum. Ada yang salah satu organ tubuhnya diambil atau diputus, atau bahkan ada juga yang dihukum mati.

Inilah yang menjadikan Olahraga Buzkashi sebagai salah satu olahraga yang mengerikan. Namun dengan semakin berkembangnya zaman saat ini, Olahraga Buzkashi menjadi salah satu olahraga yang dibuat aman sehingga tidak perlu takut akan dihukum mati jika sampai kalah. Tetapi, ada sebuah konsekuensi yang gawat jika sampai ceroboh dalam Olahraga Buzkashi ini, anda bsia saja jatuh dari kuda dan mengalami cedera. Bahkan yang paling parah adalah saat adna jatuh di tempat yang tidak tepat dan terinjak oleh kaki kuda lawan. Bayangkan sendiri kaki kuda yang sangat kokoh dan tajam karena memakai kaki besi itu menginjak dada, tangan, atau bagian tubuh anda yang lainnya. Apakah ada yang sampai mati karena Olahraga Buzkashi ini? Tentu saja ada!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>