Olahraga sekaligus Wisata Keliling Dunia Gratis

5. Wisata Keliling Dunia Gratis Dengan Cara Unik 1

Ada-ada saja cara orang untuk berlibur dan bahkan sambil membuat sensasi yang membuat mereka terkenal. Wisata keliling dunia gratis adalah salah satunya. Bayangkan saja Anda bisa berkeliling dunia dengan gratis tanpa mengeluarkan uang Anda sendiri. Sudah banyak wisatawan yang membuktikan bahwa mereka bisa berkeliling dunia dengan gratis walau harus dilakukan dengan cara yang unik.

Salah satu wisatawan yang pernah melakukan keliling dunia dengan gratis adalah seorang pecinta olahraga bernama Steve Kamb dari Amerika. Dia melakukan perjalanan wisata mengelilingi dunia selama 18 bulan. Selama perjalannya itu dia telah melewati paling tidak 16 negara dan jarak 200 ribu kilometer. Untuk membuktikan perjalannya dia merekam video cara mempertahankan tubuh agar tetap sehat. Dia juga sering membuat video gerakan olahrag ditempat-tempat yang sangat populer di dunia.

 5. Wisata Keliling Dunia Gratis Dengan Cara Unik 1

Dari video-video yang pernah dibuatnya, dia jogging di Madrid, lompat katak di Selandia Baru, dan lompat tali di Uluru Australia. Dia juga membuat video olahraga didepan Candi dan juga menara Eiffel, pantai yang indah di Thailand dan Giant Causeway di Irlandia Utara. Steve Kamb terinspirasi dari perjalanannya sendiri ke Peru dan dia bersedia menjual apapun untuk membiayai perjalannya ini.

Beda lagi dengan  Michael Wigge yang bisa benar-benar Wisata keliling dunia gratis. Dia pergi dari rumahnya dan pergi 40 ribu kilometer tanpa uang sama sekali. Dia mempunyai trik untuk itu. Selama 150 hari menjadi wisatawan tanpa uang, dia mencari uang dijalanan seperti menjadi sofa manusia, menolong turis lain, dan banyak hal lain agar bisa mendapatkan uang, makan dan tempat tinggal.

Uang yang dia terima cukup variatif dan bahkan kadang cukup untuk membeli tiket pesawat terbang. Wigge berhasil wisata ke sebelas negara dengan cara begitu dan dia melakukannya tanpa uang bekal. Sebagai bonus dia menjadi terkenal karena diwawancarai banyak sekali media yang tertarik dengan aksinnya. Sementara itu ada juga nenek yang menjelajahi dunia dengan Motor Harley. Nenek usia 62 tahun ini nekat menjelajahi dunia dengan menjual rumah dan barang-barangnya dan kemudian melakukan perjalanan dengan rekan-rekan sesama pecinta Harley ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Afrika Selatan, Timur dan tengah.

Nenek nekat ini mengaku mendapat bantuan dari banyak pecinta Harley di negara-negara yang didatanginya dan menjadikan kegiatan yang dilakukannya sebagai Wisata keliling dunia gratis. Masih banyak sekali cara unik untuk menikmati keindahan dunia dengan wisata namun Anda jangan mencoba cara-cara yang aneh seperti diatas tadi namun Anda bisa mencoba berkeliling dunia dengan mobil Anda sendiri dan membawa bekal dan uang yang cukup sehingga Anda tidak repot sendiri diperjalanan jika ada sesuatu yang perlu Anda beli.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>