Pengaruh Olahraga Ekstrim Untuk Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal

Tips Olahraga Ringan Bagi Wanita Karir3

Menurut hasil penelitian, hampir semua wanita ingin sekali memiliki tubuh yang bagus dan proporsional. Hal tersebut masih berkaitan dengan penampilan fisik ditunjang lagi kualitas kesehatannya. Biasanya, para kaum hawa tersebut selalu menggunakan cara apapun agar bisa memaksimalkan penampilannya tersebut ke publik. Tampil cantik, anggun dan mempesona adalah impian yang harus terwujudkan. Seperti yang kita ketahui, lemak didalam tubuh adalah musuh utama para wanita tersebut. Setiap orang pasti memiliki kandungan lemak dalam tubuhnya tak terkecuali bagi kaum wanita itu sendiri. Namun apa akibatnya jika lemak tersebut semakin hari semakin menumpuk karena konsumsi makanan yang sembarangan. Biasanya berakibat badan gemuk, obesitas dan tubuh yang makin melar. Tentunya akibat tersebut bisa membuat wanita kehilangan kepercayaan dirinya.

Oleh karena itu, jagalah kesehatan makanan yang dikonsumsi dan mulai belajar hidup sehat. Hidup sehat berarti kita harus melakukan berbagai hal yang harus berkesinambungan dengan kesehatan. Salah satu contoh kecil agar wanita bisa mendapatkan apa yang dirinya inginkan termasuk tubuh yang ideal ialah dengan rajin berolahraga setiap hari. Namun karena saking terburu-buru ingin mendapatkan tubuh yang ideal, terkadang seorang wanita berani melakukan olahraga ekstrim. Cara tersebut dianggap sebagai cara yang paling instan. Menggunakan cara untuk memiliki bentuk dan berat badan yang proporsional dengan berolahraga yang biasa merupakan cara yang sangat tepat. Akan tetapi jika ingin mendapatkannya dengan cara berolahraga ekstrim maka hal tersebut merupakan cara yang paling cepat.

olahraga ekstrim, bentuk tubuh, tips olahraga

Namun tidak sedikit orang mulai berpendapat bahwa olahraga ekstrim tidaklah selalu memberikan manfaat yang baik bagi tubuh Anda. Banyak orang merasa bahwa olahraga ekstrim sangatlah berbahaya dan tidak menyehatkan tubuh Anda karena konsumsinya yang sudah berlebihan. Sebaiknya lakukan olahraga sebisanya saja namun tetap rutin dilaksanakan setiap hari. Apalagi kita tahu, kemampuan setiap individu tidaklah sama. Jenis-jenis olahraga ekstrim yang pernah dilakukan beberapa wanita untuk mendapatkan tubuh yang bagus dan berat badan ideal diantaranya adalah Lari Marathon dengan jarak yang sangat jauh. Jika hanya terus berlari namun minus nutrisi untuk tubuh biasanya akan berpengaruh terhadap berat otot yang disinyalir akan berkurang drastis.

Saran yang baik ialah sebaiknya lengkapi nutrisi untuk tubuh anda jika ingin melakukan aktivitas berlari jarak jauh. Karena hal tersebut sangat berpengaruh pada proses pembakaran lemak jahat itu sendiri. Jenis olahraga berikutnya adalah Cliff-diving. Menurut informasi Cliff-diving ditengarai mampu membakar kalori sebanyak 600 sampai 900 kalori. Dengan begitu, kemampuhannya dalam memiliki berat badan yang ideal akan terwujudkan. Akan tetapi jika dalam hal melakukan Cliff-diving nya tidak benar, maka akibat yang dirasakan adalah cedera biasa hingga parah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencoba mengurangi berat badan hingga ideal.

 olahraga ekstrim, bentuk tubuh, tips olahraga

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>