Wladimir vs Povetkin – Target KO

4 Wladimir vs Povetkin _ Target KO 2

Dari dunia tinju kelas berat IBF/IBO/WBA/WBO, diberitakan bahwa akan ada pertandingan tinju kelas berat antara Wladimir vs Povetkin yang akan diselenggarakan oktober mendatang. Pertandingan ini merupakan pertandingan memperebutkan gelar juara dunia tinju kelas berat. Juara dunia kelas berat kini dipegang oleh Wladimir Klitschko dari Ukraina.

Juara dunia yang akan mempertahankan sabuk juaranya ini telah melakukan latihan terbuka jumat kemarin. Petinju yang sekarang bercokol di papan paling atas tinju ini dilatih oleh Johnathon Bank. Latihan terbuka ini dalam rangka menyambut pertandingannya melawan Alexander Povetkin. Pertandingan itu sendiri akandilaksanakan di Olimpivskiy Arena di Moskow tanggal 5 oktober mendatang.

Dalam rangka melawan Alexander Povetkin, Wladimir akan memasang target menang KO atas petinju Rusia tersebut. Diprediksi pertandingan ini akan sangat sengitkarena Povetkin sendiri mempunyai rekor tarung yang sempurna. Povetkin dikabarkan adalah seorang juara dunia  dan Olimpiade. Selama karir tinjunya, dia belumpernah kalah dan belum pernah sekalipun mencium kanvas.

Bagi Wladimir ini adalah musuh yang sempurna dan akan dipergunakan Wladimir untuk menguji kemampuannya yang sebenarnya.  Wladimir sendiri mempunyai rekor profesional 60 kemenangan dengan 51 kali menang KO dan 3 kali kalah. Sementara Povetkin telah 26 kali bertanding dengan 100% kemenangan dengan 18x menang KO.

 

Dengan rekor seperti itu Wladimir masih sesumbar bahwa povetkin akan mencium kanvas pertama kali dalam hidupnya saat menghadapi dirinya. Wladimir sanga yakin bahwa dirinya akan bisa membuat Povetkin mencium kanvas dengan pukulan-pukulan yang telah dilatihnya dengan sang pelatih yang sudah mendampinginnya selama karir profesionalnya.

Pertandingan Wladimir vs Povetkin akan sangat sengit sekali karena Wladimir ingin sekali merusak rekor cemerlang Povetkin, sementara itu Povetkin sendiri pastinya juga tidak akan membiarkan rekornya dirusak dengan semena-mena. Kedua mantan juara emas olimpiade ini saling nmenyerang kata-kata.

Memang persaingan kedua petinju ini sangat sengit dan mereka belum pernah sama sekali bertemu untuk adu jotos dan adu kemampuan. Masing-masing memenangkan kejuaraan yang berbeda-beda dan saling ingin mengungguli satu sama lain. Walaupun dianggap junior karena baru 26 kali bertanding, rekor tanpa kalah Povetkin tidak bisa dianggap remeh.

Rekor cemerlangnya adalah cerminan kemampuan luar biasa yang dimilikinya dan tidak semua petinju mempunyai rekor secemerlang povetkin. Bahkan kalah angkapun Povetkin belum. Yang paling menakutkan adalah Povetkin belum pernah jatuh ke kanvas karena ditinju lawannya.

Oktober besok, tepatnya tanggal 5 Oktober, akan menjadi saksi pertandingan sengit Wladimir vs Povetkin. Pertandingan tersebut akan digelar di Moskow, Rusia. Hal ini akan menjadi nilai tambah untuk Povetkin karena bertanding dinegaranya sendiri. Gelar yang akan diperebutkan adalah gelar kelas berat dunia (WBA, WBO, IBO, dan IBF).

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>