Wow! Makin Seksi Dengan Swiss Ball Exercise!

3.Wow! Makin Seksi Dengan Swiss Ball Exercise!1

Merupakan hal yang lumrah bila setiap orang ingin memiliki bentuk badan yang bagus. Tidak heran pula bila seorang pria juga menginginkan otot badan yang terbentuk dengan baik. Oleh karenanya, banyak orang yang berbondong-bondong datang ke pusat latihan fitness untuk membentuk badan mereka. Selain keren, badan yang berotot juga memberikan kesan yang sehat bagi setiap orang.

Ketika Anda ingin memiliki badan yang berotot, Anda bisa mengikuti berbagai macam program latihan fitness yang tersedia di pusat latihan fitness atau gym. Selain melatih tubuh dengan berbagai program latihan, Anda juga harus memperhatikan pola makan dan jenis makanan yang akan anda konsumsi. Meskipun untuk membentuk tubuh diperlukan latihan otot tertentu, kadang ada orang yang malas ke gym karena sibuk atau sekedar malas saja. Sebenarnya, jika anda memiliki alatnya, anda bisa melakukan latihan otot sendiri dirumah.

Banyak alat-alat sederhana yang bisa anda beli untuk latihan otot di rumah sendiri. Anda bisa menggunakan barbell, dumbbell, atau swiss ball exercise. Mungkin Anda sudah sering mendengar barbell dan dumbbell, namun pernahkah anda mencoba berlatih menggunakan swiss ball? Swiss ball exercise memang jarang digunakan oleh para pefitness yang ingin mendapatkan bentuk tubuh yang berotot. Namun, sebenarnya penggunaan bola latihan ini bisa juga membantu Anda untuk mencapai tujuan bentuk otot yang Anda inginkan asalkan Anda tahu caranya.

Variasi berlatih otot menggunakan bola latihan sebenarnya sangat beragam. Namun, kuncinya Anda harus fokus pada satu area dulu sebelum membentuk area lain. Ada banyak gaya yang bisa Anda pakai untuk berlatih seperti Ball Jacknife. Anda hanya perlu mengambil posisi push up dengan bola dibawah kaki Anda dan menggulirkannya sampai pinggang.

Selanjutnya Anda juga bisa mencoba Ball Ab Rollout. Tumpukan kedua siku pada bola dan gulirkan bola ke depan hingga batas pergelangan tangan selama berkali-kali. Jika Anda lelah, Anda bisa mengambil posisi Ball Crunch yang hanya membutuhkan Anda untuk berbaring dengan bola di bawah punggung anda. Pertahankan bola di bawah punggung dan kemudian tekuk lutut ke atas dan bawah secara terus menerus.

Selain cara di atas, Anda juga bisa mencoba hip extension. Ambillah posisi berbaring di lantai dengan kaki ditumpukan ke atas bola dan angkatlah ke atas secara bergantian. Selanjutnya dengan tetap berbaring di lantai ambillah posisi Hamstring Curl. Anda hanya perlu menekukkan kaki secara bergantian.

Cara terakhir yang bisa anda coba adalah Side crunch. Dengan posisi berbaring miring di atas swiss ball exercise, anda hanya perlu menekukkan tubuh ke atas sambil menyilangkan kaki. Mudah bukan? Cobalah semua cara ini di rumah dan miliki tubuh seksi yang anda dambakan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>