Bayern Tidak Suka Messi

Bayern Tidak Suka Messi 2

Dunia sepak bola kini sedang diramaikan dengan bursa jual-beli pemain. Setelah sebelumnya Oezil dibeli dengan harga sangat mahal oleh Arsenal, maka kini Messi yang menjadi incaran para pelatih dunia. Salah satu pelatih yang mengincar Messi adalah Josep ‘Pep” Guardiola. Namun keinginannya diganjal oleh jumlah budget yang ada.

Pelatih Bayern Munich menyakinkan dirinya sendiri bahwa tidak mungkin klub ini mengeluarkan budget yang begitu besar untuk membeli Messi, peraih ballon d’Or sebanyak empat kali tersebut. Dia yakin bahwa presiden Uli Hoeness tidak akan mau membayari Messi. Namun demikian, Pep telah mendatangkan Thiago Alcantara dari Barca.

Jika bayern mau membeli Messi, sebenarnya ada banyak kentungan yang bisa diperoleh karena kedekatan yang baik antara Pep dan messi semasa mereka berdua masih di Barca. Kala itu Pep berhasil mempersembahkan 14 gelar dan dia membuat Messi menjadi yang terbaik didunia.

Jika hal yang sama bisa dibawa ke Bavaria, maka tidak mungkin klub ini akan melesat maju dan menjadi salah satu kandidat tim terbaik dunia dengan adanya Messi. Namun sayang, Pep yakin bahwa Uli Hoeness tidak akan pernah menawarkan budget membeli Messi dengan alasan apapun juga.

Padahal sebenarnya, Pep ingin membangun skuad yang terbaik untuk menghadapi musim mendatang dan messi adalah yang paling cocok. Pep datang ke Bayern dan berusaha menyamai Jupp Heynckes yang terkenal dengan treble winner-nya. Ada beban sangat berat yang ada dipundak Pep.

Bayern Tidak Suka Messi 1

Namun bukan Pep jika dia tidak bisa membawa klub Bavaria ini menuju puncak. Hal ini dibuktikan dengan gelar Super Eropa yang dimenangkannya setelah memalukan Chelsea dengan pinalti. Dengan awal yang bagus  ini, Pep yakin bahwa seterusnya, klub yang ditanganinya kini akan semakin bagus apalagi sebentar lagi ada periode besar menanti.

Pelatih yang sempat vacuum semusim dari melatih bola ini yakin bahwa skuad yang ditanganinya akan selalu memenangkan pertandingan didepan mata. Dia berjanji membuktikan kata-katanya akhir pekan ini saat klub yang ditanganinya bertanding melawan Hannover dalam ajang Bundesliga. Setelah itu mereka akan mempertahankan gelas Liga Champions dengan melawan CSKA Moskow.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>