Javier Hernandez Sukses Bawa Setan Merah ke Piala Liga

5a Javier Hernandez Sukses Bawa Setan Merah ke Piala Liga

Javier Hernandez merupakan salah satu pemain muda yang bertalenta di kubu MU. Tidak sia-sia memang mantan pelatih sir Alex Ferguson membawa pemain yang satu ini ke Old Trafford. Pasalnya dengan datangnya Javier Hernandez ke tim ini, setidaknya membawa angin segar yang sangat hebat untuk tim yang satu ini. Belum lagi, dengan dua goal yang berhasil dicetak oleh Javier Hernandez, tim setan merah sukses untuk melaju di piala liga berikutnya. Sebagai salah satu tim yang kuat di liga inggris, United memang bukanlah salah satu tim yang mudah untuk dikalahkan.

Javier Hernandez juga merupakan salah satu pemain yang menjadi perhatian dari David Moyes. Moyes mengatakan bahwa Javier Hernandez adalah salah satu striker dari united yang sangat hebat. Kehadiran dari pemain yang satu ini sanggup untuk membawa united menjadi salah satu tim yang paling kuat di Eropa. Bahkan Javier Hernandez juga merupakan pemain muda dengan seribu talenta yang sangat hebat dalam mengolah si kulit bundar. Hal inilah yang kemudian menjadikan banyak fans yang suka dengan Javier Hernandez.

Keunggulan dari United dalam menghabisi Norwich city dengan nilai akhir 4 – 0 juga menjadikan tim tersebut makin ganas saja. Usai Javier Hernandez berhasil mencetak dua goal pembuka, ternyata hal tersebut memberikan asupan semangat yang cukup tinggi bagi teman-temannya yang lain. Hal ini kemudian terbukti dengan berhasilnya Fabio dan Silva mencetak goal usai Javier Hernandez. Kemudian ditambah lagi dengan torehan yang diberikan oleh Phil Jones. United pun sukses menjadi tim yang sangat hebar di liga inggris.

Satu goal yang berhasil dicetak oleh Javier Hernandez di menit ke 20 juga menjadikan mental tim lawan menjadi menurun. Dalam pertandingan tersebut, terlihat sekali bagaimana dominasi dari setan merah dalam mengalahkan rivalnya. Tentu saja hal inilah yang kemudian menjadikan Javier Hernandez mampu untuk memberikan hasil yang terbaik pula di skuadnya kemarin. Pemain yang satu ini juga diakui oleh Moyes sedang dalam performanya yang terbaik sehingga tidak mengherankan jika dia bisa menjadi eksekutor utama di pertandingan tersebut.

Pada akhirnya, United pun berhasil memimpin dengan skor telak yang diberikannya kepada Norwich. Namun demikian, Moyes tidak hanya memuji usaha dari Javier Hernandez saja namun dia juga memuji usaha dari pemain-pemain united lainnya yang tidak pernah lelah dalam mencuri peluang dan mendapatkan kemenangan yang gemilang. Pemain Norwich memang terlihat sangat kelabakan saat melawan United sehingga salah satu pemainnya, Adnan, melakukan kecerobohan dengan melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Kemenangan yang gemilang pun berhasil ditorehkan oleh kubu United yang mampu untuk mengalahkan Norwich dengan telak di akhir peluit panjang pertandingan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>